Pagi yang Mendung,,,

Di pagi hari ini yang tepatnya hari jum’at tanggal 15 oktober 2010. pagi ini banyak aktivitas yang harus Q jalani,,,

pertama,,,

Q bagun pagi terus sholat trus belajar,,,,habis belajar langsung mandi. airnya dingin banget…..sampe semua tanganQ terasa kayak es batu,,,,,hmmmmmm….

setela itu Q di jemput sama teman dan diajak berangkat,,,soalanya pagi hari ini Q ad Aplinet dan hari ini juga Q ujian Aplinet.

jalan dari kost ke kampus hujan-hujan bersama teman bawa payung…….seru juga c,,,,pagi-pagi hujan-hujan bawa panyung kayak putri-putri dari mana gitoooooo……

hehehehehe

narsis banget ia Q ne……tapi gpp lah qn ala-ala menghibur diri karena kedinginan,,,,,,,,,

semoga aja ujian dan semua aktifitas Q hari ini lancar…..

Bismilahirohmannirohim,,,,

amin,,,

Semangat tyuz,,,,”Erny”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: